Minggu, 28 Juli 2013

#CERMIN YOU ARE SUPERBBB AWESOME!!!!

HAI BLOGGER INI TULISANNYA MEMANG GA NYANTAI BUT IM SO EXCITED!!! okaay seperti yg gw udh post kemaren ituu ttg konser gw. yaaak gw superr seneng banget pas konser, karnaa duh gimaana yaa seneng banget deh, cantamus paling oke bikin org bahagia dan merasa ada yg sayang sm kita. konser yg berlangsung tgl 27 july 2013 di GKJ dan jam 19.30 yang tentunya agak ngaret telat usai, tapi!!! banyak banget memory yg ga bakal bisa d lupain, mulai dari pagi sampe malem! i love #CERMIN so much. gilaa gw berasa gw d lingkup keluarga besar banget! dimana lu bisa autis bareng, ngegalu bareng, cacat bareng, saling menjatuhkan bareng, ngejailin bareng, bikin modus bareng, makan bareng, curhat bareng, banyak bangeet deh!!!! CANTAMUS DEI OMK ST. ANDREAS YOU ARE DOING SO GREAT!!

ini kenangan yg susah d lupakan banget! mulai dari pemodusan sekar sm ko clyde, dan tetep aja berasa pede *memang anak cd ga tau malu* pemodusan gw sm kevin yg bedanya 6 taon dan gw berasa super tua skali, makasih makasih :'DD terus cinlok antara ehem dan ehem, mungkin pada sudah tau, mulai dari make up yang buat cowok2 tambah cantik, banyak banget yang susah d lupain, dan sangat berkesan banget. im proud i can meet you guys!!


CANTAMUS YANG SUPER KEREN



PEMUSIK YANG KECE KECE



STAGE CREW YANG GANTENG DAN CANTIK



PENONTON YANG IMUT



semuanyaa indah pada hari itu, dan ge seneng juga gw bisa foto sm KEVIN!!! hahaahah gw mirip enci2 kota yang pedopil! hahahah he is so awesome loh! and then kejadian yg tak terduga skali gw menyanyi ambilkan bulan dengan pede dan ga bisa liat apa2 dan salah lirik, bener2 gatau diri, udh paling kenceng sendiri gara2 mic, salah, sedih tapi tetep bangga aja deh yaaa................

skenario yang udh d kasih sutradara tiba2 hancur lebih ketika sudah d panggung, mulai dari cangkul copot, ci chris yang hilang mendadak, ko jaka yang ketinggalan pake logat cina, gw yang sendri muter ga jelas, cicak yang d lempar sm ci yoan, ko abas dan ci ruth yang tompelnya d bikin, SEMUA BIKIN NGAKAK!!!!

indah dan gatau musti ngomong apa buat jelasin smua perasaan gue! semuanya indah banget, konser bikin super ketagihan dan pengen konser lagi rasanya. BIG THANKS UNTUK SEMUA YANG UDH DUKUNG KONSER KITA INI!!

-BUAT TUHAN
-BUAT PANITIA
-BUAT SPONSOR
-BUAT DONATUR
-BUAT CELENGAN DOSA
-BUAT YANG SUKA ISI CELENGAN DOSA

semuanya sangat bearti buat gue!! hahahaah thankyouuu banget buat hari Sabtu kemarin, cuma bisa bilang " AKU SAYANG KALIAN SMUA PAKE BANGET BANGET DAN BANGET "














Tidak ada komentar:

Posting Komentar