Selasa, 07 Mei 2013

CHILDHOOD IS THE BEST

hai blogger akhir2 ini gw galau masa kecil yaa, yaa sebenernya gw lg denger lagu anak kecil makanya gw galau. gatau kenapa gw slalu merinding kalo denger lagu anak kecil... lagu anak kecil itu bikin merinding, nangis, sedih, seneng, gembira. semuanya campur aduk kalian harus sadari loh lagu2 itu bener2 enak d denger. dimana dlu pas masa kecil yg kita semua gatau malu cuma tau seneng2 doang, dimana kita rambutnya di apain aja mau, dimana kita musti tidur jam 7 malem kalo ga d pukul, dimana kita banyak luka kalo main sepeda, dimana kita pake baju warna warni ada bunga2, dimana kita bs nangis tanpa malu kalo d liatin, dimana kita bs manja sm ortu kita, dimana kita bisa main sama temen2 yang sama gatau malu, dimana kita masih rayain ulang taun d skola, dimana kita mau ikut lomba nyanyi, dimana kita suka cengengesan ga jelas, dan masih banyak hal lain suka dan duka.

gw bener2 kangen masa itu smua, posisi gw udh sma dan bentar lagi bakal kuliah, sekarang mana bisa sih gue kea dlu nangis dpan org, jatoh d tolongin malahan d ketawain, main sepeda sama lari2an bareng, main pans2'an sampe kulit item, main bolaa, main kejar2'an sampe perut sakit, main kelereng, main lumpur dan hal kotor lainnya, semua yg hal yg menyenangkan!! sekarang jaman udh brubah anak kecil udh mungkin ga pernah merasakan hal yg pernah kita rasakan. mreka nyanyi adat skarang, sedih gw liatnya.......

masa kanak2 itu masa indah yang mungkin ga bakal kita lupakan, memang ada yg mungkin sedih masa kanak2nya tp bayangin dsna kita smua d sayang org tua kita dan slalu d manja. d perhatiin, kita sering ketawa ga ada sebab dan slalu jadi tontonan org kalo bertindak sesuatu yg lucu. sadar ga sadar kalian pasti kangen masa kecil. kalian kangen nyanyi lagu2 yg dlu pernah d ajarin bapak ibu guru kalian pas kecil, kalian kangen pas d kelas kalian main mobil2an masak2an dll.

pengalaman gw sih ini gara2 dlu gw suka ikut kontes nyanyi kan sm nyokap gw, duh gw malu pake baju kea noni belanda dan d pakein lipstik super seksi, tp gw seneng banget gw bisa nyanyi gw bs dpt piala dan ini ngaruh sampe skarang. gw suka nanyi dan terlebih gw bersyukur apa yg gw dpt sampe skarang. duh gw kangen semua masa kecil yg membahagiakan ini...... kalo boleh balik gw mau balik jadi anak kecil lagi yg dlu sangat kecil dan tetep paling pendek.

lagu2 masa kecil itu enak, enak buat d denger dan enak untuk d nyanyiin, dulu mana pernah sih kita kerjain pr ampe pusing, kita santai dan prnya pasti d kerjain, dlu gw main angklung  d ajarin duh seneng!!!

makanya dengan ini gw mau sampein buat kalian2 yg udh besaar hargailah waktu ya, dan gw sebagai penulis mau memberitahu sedikit informasi bahwa paduan suara Cantamus Dei akan mengadakan konser yg berjudul " CERMIN " CERita dan Musik anak INdonesia. Konser ini mengankat lagu anak2 kecil yg pernah kita dengerin dlu, konser ini akan berlangsung Sabtu, 27 Juli 2013 @ Gedung Kesenian Jakarta, 7.30 pm. Konser ini bertujuan untuk mengingat bagaimana masa anak kecil kita sangatlah indah. Sooo jangan sampe ketinggalan yaa guys untuk info lbh lanjut bisa hub Twitter : @CantamusDei FB page : Cantamus Dei Choir . sekian..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar