Sabtu, 22 Desember 2012

SOON IT WILL BE CHRISTMAS DAY ♥

hai blogger!! sebentar lagi christmas loh hahaah sebenernya gw bener2 belom nemuin ' touch of christmas ' tapi yaudah gw tetep harus semangat (?) hahah mungkin gara2 gw banyak tugas dan kartul makanya ga sempet mikirin bntar lagi itu mau christmas hhohoo. nah sekarang sebelum masuk topik christmas yg begitu dalam gw lagi mau ngomong tentang kiamat yg sekarang lg booming banget, sampe keanya smua udh prepare banget mau kiamat. intinyaa..... kenapa kalian harus takut sm kiamat -______- kiamat itu mungkin yaa buat org2 seperti gw yaa ga gw juga sih ini sedikit imajinatif lol ya seru... ini hanya otak imajinasi gw yg bilang seru sebenernya biasa aja dalam otak normal gw hahaha.yak kalian yg demen berpetualangan, kiamat ada pilohan yg tepat unutk memulai petualangan kalian haha. kenapa? kalian bisa lari2 dan bisa jadi super hero gitu deh, misalnya kalian kena gempa bumi, terus kalian yg lakuin efakuasi kan kereen banget terus kalian mati menyelamatkan org2 yg mau kena rumah. gilaaa nama kalian bakal terkenal d kalangan org yg akan mati jugaa !! sebelum lu kena kiamat lu udh nyelametin tetangga dann melakukan kebaikan untuk org lain sebelum meninggal hahah. ga cuma jadi super hero juga, bisa lari2'an gituu, misalnya tsunamo dateng yaa kalian lari aja supaya ga kena tsunami gitu kan kereenn tapi endingnya...... sama sih meninggal :-)

sebenernya gw biasa aja sm kiamat lebih tepatnya ga peduli sih,dan gw ada beberapa anggapan bahwa ini adalah org2 ya rada bodoh sih :

PASRAH HIDUP
naaaak siapa yg suka bilang " gw mau mati aja " siapa? nah kalo lo adalah salah 1 org yg suka ngomong ini tolong jangan takut sm kiamat yaaa lol kenapa? kalian mau mati tp kenapa takut kiamat sih, kan itu d kasih kesempatan mati kan konyol. jadi hidup lo labil gitu antara mati ato engga.

kiamat itu bisa dateng kapan aja dan dimana aja, so ya lu harus lakukan sekarang sebenernya diem aja sih, kalo mau kiamat yaudah ga usah heboh toh juga kita ga bisa bikin ga jadi kiamat kan? kiamat itu ga serem2 amat kok cuma sedikit menakutkan. hahahhahha

yaaa gw akhirnya belum sama skali merasakan mau christmas, masih merasakan biasa aja gitu. keanya yaaa hari biasa entah kenpa. taun lalu gw merasakan christmas banget dan skarang gw merasa engga gituu. semoga baik2 aja. maaf yaa yg bawah udh rada gaje abisnya kemaren niat nulis eh komputer gw lag ya gw udh ga niat nulis skaranv hikss.

happy mother day jugaa yaaa !! semoga kalian smua bisa bikin christmas taun ini benr2 baik deh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar